Jumat, 09 Oktober 2015

Peringatan Hari Anak Nasional 2015



Bogor, 11 Agustus 2015 diselenggarakanya Peringatan Hari Anak Nasional 2015, acara yang di ikuti oleh beberapa Pejabar Negara, dan Didominasi oleh anak - anak dari segala golongan. Mulai dari anak berkebutuhan khusus, hingga anak - anak berprestasi. Hari itu saya berkesempatan mengikuti serangkaian acara yg diselenggarakan di Istana Kepresidenan Republik Indonesia bersama dengan 1000 anak Indonesia yang lain. Yang sebelumnya telah melaksanakan kegiata Pertemuan Forum Anak Nasional 2015. Acara dimulai tempat pukul 09.00 yang sebelumnya telah disisi beberapa penampilan tari saman khas Aceh, aksi polisi cilik, dan Group Band Ran yang membawakan lagu selamat pagi.

Mc yang dipandu oleh Indra Bekti dan partnernya entahlah saya lupa satu lagi siapa itu, membuat seluruh audince semangat, begitupun saya sendiri hahaha :D. Saat Bapak Presiden didampingi oleh Ibu Negara memasuki tempat acara seluruh undangan serempak berdiri dan berusaha melihat pemipim negara kita memasuki tempat yang sudah disedikan.

Acara dimulai  pertama pembukan, setalah itu ada pemberian rekor muri Indonesia kepada KPP-PA yang berkerjasama dengan Alfamart memberikan donasi kacamata kepada orang - orang yang membutuhkan secara gratis sebanyak 3000 buah. yeyey congratulation Ministry Of Women Empowetment and Children Protection that is very awesome and good movement.

Setalah itu dilanjut dengan sambutan menarik dari Bpk. Presiden kita Ir. Joko Widodo yang secara terbuka berinteraksi dengan anak - anak Indonesia dengan memberika pertanyaan - pertanyaan seputar Binatang dan Tumbuh - tumbuhan seperti ini.
Hayoo , siapa yang bisa menyebutkan 10 nama hewan  ? (semua anak - anak teriak dan bilang "saya pak, saya pak ),
yang berhasil menjawabnya mendaptkan sepedah gunung, but i don't have chance to answer that question.

0 komentar:

Posting Komentar